Followers

About Me

RSS

Pages

Gol Drogba Akhiri Kecemasan Terry

Gol Drogba Akhiri Kecemasan Terry
Kapten Chelsea John Terry (kanan) mengangkat trofi Piala FA bersama rekan-rekan satu timnya usai menaklukkan Portsmouth pada final di Stadion Wembley, Sabtu (15/5/2010).

Kapten Chelsea, John Terry, memuji gol Didier Drogba ke gawang Portsmouth pada final Piala FA. Gol itu mengakhiri rasa frustrasinya di laga tersebut.Dalam laga di Stadion Wembley, Minggu (16/5/2010) malam, "The Blues" semestinya bisa mencetak lebih dari satu gol. Di babak pertama, John Terry dan kawan-kawan selalu gagal menaklukkan gawang David James. Lima kali bidikan para pemain Chelsea membentur tiang maupun mistar gawang. Tendangan bebas Didier Drogba di menit ke-38 pun tidak disahkan sebagai gol.
Chelsea justru hampir kebobolan ketika Aruna Dindane hampir menjebol gawang Petr Cech di menit ke-22. Untunglah Cech bertindak sigap dan berhasil menepis bola. Cech juga sukses menggagalkan penalti Kevin-Prince Boateng di menit ke-55. "The Pensioners" akhirnya menang berkat tendangan bebas Drogba di menit ke-60.
"Luar biasa, penyelamatan yang hebat," kata Terry memuji penampilan Cech. "Saya menyukai penampilannya (Cech) dan betapa hebat tendangan bebas dari Drogba, gol luar biasa darinya. Kupikir keberuntungan kami hampir habis, tapi ada gol hebat dari Didier."

Bagi Terry, kemenangan ini terasa sangat istimewa karena seminggu sebelumnya mereka juga merayakan kesuksesan menjadi juara Liga Inggris. Ini untuk pertama kalinya Chelsea mencicipi gelar ganda. "Jujur, ini luar biasa," kata Terry  kepada ITV. "Ini belum pernah sebelumnya (gelar ganda) dalam sejarah klub. Bisa mencapainya dengan para pemain Chelsea, jujur aku merasa sangat istimewa."

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar