Followers

About Me

RSS

Pages

bulan madu dian sastro ''mau keliling laut mediterania''

      "Rencananya kita tetap menjalankan kehidupan sehari-hari seperti halnya sebelum menikah. Soalnya kita saling respek dengan profesi masing-masing. Tapi yang pasti dalam kehidupan perkawinan akan banyak diskusi dan komunikasi tuk ambil keputusan, salah satunya ya tentang pekerjaan," terang Dian. "Saya ama Dian dari awal udah ngertiin kerjaan satu sama lain, kalau memang Dian masih mau menuhin karir dia ya saya ga masalah, ikut aja, karena saya juga ada kerjaan sendiri, saling dukung aja," sambung Indra. "Yang pasti kita akan selalu mengutamakan keluarga, keluarga dulu baru karir. Saya akan ambil keputusan apapun pasti akan diskusi, apa-apa yang akan kita putuskan pasti tergantung dengan diskusi atau komunikasi kita berdua," tambah Dian lagi. Sementara itu, saat disinggung mengenai momongan, baik Indra maupun Dian tidak memiliki program untuk menunda. Tapi mereka lebih menyerahkan soal ini kepada Yang Maha Kuasa. Sedangkan mengenai bulan madu, dua-duanya sudah punya rencana istimewa. "Rencana bulan madu keliling laut Mediterania," ujar Indra. "Soalnya kita berdua belum pernah ke sana, pengen ngelihat," sahut Dian yang masih memilih konsep adat Jawa yang sama di pesta resepsinya. Diakui Dian, selama menjalani proses pernikahannya, ia sempat merasa sedih. Dian mengingat almarhum sang ayah yang tidak bisa menemaninya melepas masa lajang. "Bolak-balik yang saya rasakan ya itu, itu yang bikin saya terharu. Bapak kalau ada pasti dia yang jadi wali, sekarang diwakilin ama adik bapak saya. Mukanya mirip banget. Saya berlinang air mata jadinya. Nggak kebayang kalau Bapak masih hidup kira-kira perasaan dia seperti apa, dan kira-kira kalau upacara ini terjadi ama bapak saya akan seperti apa kehangatannya," ungkap Dian. "Saya juga pengen banget Indra kenal ama bapak saya almarhum, sekarang Indra saya kasih tahu foto-foto dan ceritanya aja," sambung bintang iklan sabun kecantikan ini. 
      • Dian Sastrowardoyo - Indraguna Sutowo

  • Dian Sastro - Indraguna


  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar